DAPIL 1 BONE : TANETE RIATTANG TIMUR, TANETE RIATTANG BARAT, TANETE RIATTANG, DAN PALAKKA
twitter facebook rss

,

Anas Yakin Bakal Jadi Tersangka Setelah Kewenangannya Dipreteli SBY

  Kenangan Anas dan Ibas (Rivki/ detikcom)
ANDI MAPPAKAYA - Pada tanggal 8 Februari 2013, SBY selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) meminta Anas Urbaningrum fokus pada masalah hukum di KPK. Dalam keterangan yang disampaikan seorang diri di Cikeas, SBY berharap keadilan dapat ditegakkan dalam penanganan kasus Hambalang.

Anas yang pada awalnya sangat yakin tidak akan memiliki status dalam status Hambalang mulai berpikir ulang. Dia merasa sudah divonis kelak akan menjadi tersangka.

"Ketika saya dipersilakan untuk lebih fokus menghadapi masalah hukum di KPK berarti saya sudah divonis punya status hukum Status hukum yang dimaksud adalah tersangka," tutur Anas Urbaningrum di Kantor DPP PD, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2013).

Anas mengaku beberapa petinggi PD sudah yakin minggu ini dirinya bakal ditetapkan sebagai tersangka. Anas pun menyebutkan peristiwa ini tidak bisa lepas dari bocornya sprindik KPK.

"Rangkaian ini pasti tidak bisa dipisahkan dengan bocornya apa yang disebut sprindik. Ini satu rangkaian peristiwa yang pasti tidak bisa dipisahkan. Itu satu rangkaian peristiwa yang utuh," katanya.

Alur proses menjadikan Anas menjadi tersangka sangat jelas. Sehingga Anas mengatakan masyarakat umum pun dapat dengan mudah membaca skenario itu.

"Itulah faktanya, itulah rangakaian kejadiannya dan tidak butuh pencermatan tidak terlalu canggih untuk mengetahui rangkaian itu," ujarnya.(detik.com)

0 komentar

Tulis Komentar Anda


Latest Posts

Sponsored By

JANGAN DITIRU DI RUMAH YA . . .!!!

Our Sponsors

ANDI MAPPAKAYA MENYAPA ANDA

 ANDI MAPPAKAYA