DAPIL 1 BONE : TANETE RIATTANG TIMUR, TANETE RIATTANG BARAT, TANETE RIATTANG, DAN PALAKKA
twitter facebook rss

,

Kades Tadang PaliE Akan Ikuti “Maccaleg”

Ulaweng, TRIBUN BONE- Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif yang berlangsung 2014 mendatang memang terbilang masih cukup lama. Namun, sejumlah kalangan sudah mulai manyiapkan strateginya untuk bertarung menjadi wakil rakyat. Bahkan sejumlah nama seudah santer diperbincangkan akan ikut “Maccaleg” di persta demokrasi lima tahunan itu .
            Salah satu misalnya, Kepala Desa Tadang PaliE, Kecamatan Ulaweng, Andi Mappakaya akan maju dalam pemilihan legislative 2014 mendatang. Majunya orang nomor satu di Desa Tadang PaliE itu karda berkat desakan dari keluarga, teman, dan masyarakat di sana dan kota watampone sekitarnya yang selalu memberikan dorongan untuk maju sebagai wakil rakyat.

            Andi Mappakaya  saat ditemui kemarin mengatakan, pihaknya akan maju pada pemilu legislative ini karena dari desakan teman-teman disana. “Insya Allah kalau Tuhan meridhoi saya akan maju pada pemilihan legislative mendatang,” ujarnya.

            Ia menyebutkan dalam pemilu mendatang pihaknya akan  maju melalui kendaraan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dijelaskan, keinginannya untuk maju dipercayakan nantinya akan memperjuangkan rakyat.

            “sudah lama warga Tadang PaliE menginginkan saya untuk maju sebagai wakil rakyat agar jika kelak  saya nanti terpilih, maka saya siap memperjuangkannya,” ujarnya.

            Sosok kades muda ini memang dikenal orangnya peramah dan dekat dengan masyarakat. Sehingga, tidak salah jika dirinya didorong untuk maju mewakili masyarakat khususnya Dapil 1 yakni, kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat, dan Palakka (Bur)

0 komentar

Tulis Komentar Anda


Latest Posts

Sponsored By

JANGAN DITIRU DI RUMAH YA . . .!!!

Our Sponsors

ANDI MAPPAKAYA MENYAPA ANDA

 ANDI MAPPAKAYA