DAPIL 1 BONE : TANETE RIATTANG TIMUR, TANETE RIATTANG BARAT, TANETE RIATTANG, DAN PALAKKA
twitter facebook rss

,

Politikus Gerindra Pindah Gerbong ke Hanura

 Pasangan Calon Gubernur Harun Al Rasyid dan Calon Wakil Gubernur Muhyi Abidin atau paket "Harum" saat mendaftar di KPU NTB, Rabu (06/02/13).


Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPR RI, Saleh Husin mengatakan anggota Komisi I dari Fraksi Partai Gerindra Harun Al Rasyid bergabung dengan partainya. Harun Al Rasyid, kata Saleh, memastikan diri bergabung dengan Hanura sejak dua pekan lalu.

"Kini Harun sedang merampungkan proses administratif di Partai Gerindra sekaligus proses pergantian antar waktu (PAW) di DPR," kata Saleh di Gedung Usmar Ismail, Jakarta (25/2/2013). Saleh menambahkan, Harun berniat maju sebagai calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTB). Proses pilgub NTB itu akan digelar tahun ini.
Menurut Saleh, Harun di Hanura akan mengisi kursi Ketua DPD Partai Hanura NTB, agar lebih fokus pada proses pencalonannya sebagai gubernur. Saleh mengaku belum mengetahui alasan kepindahan Harun dari Gerindra ke Hanura.
"Mungkin karena melihat magnetnya Hanura makin bagus," tutur Ketua DPP Hanura itu. Saleh menambahkan, bergabungnya tokoh nasional dan politikus baru merupakan tambahan kekuatan politik Hanura. Posisi Harun sekarang ini menurutnya sama halnya dengan bergabungnya Hary Tanoesoedibjo di Hanura.
Saleh berharap, akan semakin banyak kader-kader Persatuan Indonesia (Perindo) bergabung ke Hanura. "Kalau ada tambahan orang tentu akan menambah bobot gerakan Hanura,"pungkas Saleh.
Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Geliat Politik Jelang 2014 (kompas)

1 komentar

Tulis Komentar Anda


Latest Posts

Sponsored By

JANGAN DITIRU DI RUMAH YA . . .!!!

Our Sponsors

ANDI MAPPAKAYA MENYAPA ANDA

 ANDI MAPPAKAYA